JABODETABEK

Arus Bawah Minta Anies-Sandi Depak Relawan yang Suka Jual Nama

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Sekelompok warga yang tergabung dalam Relawan Arus Bawah Anies-Sandi menggeruduk Balaikota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2018).

Koordinator Aksi, Muamar Khadafi menjelaskan bahwa mereka datang untuk menuntut agar Gubernur dan Wakil Gubernur Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno segera mendepak para oknum relawan yang kerap kali menjual nama mereka.

Tak jarang, sambung Muamar, oknum yang menjual nama Anies dan Sandi itu berasal dari Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). “Jangan sampai kita udah capek-capek berdarah-darah, kemudian nama Anies-Sandi dinodai oleh mereka,” katanya kepada wartawan di lokasi.

Pihaknya juga menuntut agar para relawan Anies-Sandi di TGUPP segera menghentikan praktik-praktik kotor tersebut. Salah contohnya adalah memberikan advokasi kepada warga yang memiliki apartemen di kawasan Jakarta Selatan, dengan dalih melindungi rakyat miskin.

“Karena sekali lagi itu dapat merusak citra Gubernur. Punya apartemen tapi mengaku miskin. Lebih miskin mana dengan masyarakat lainnya yang tinggal di bantaran kali, sepadan jalan atau gang-gang kumuh dan sempit? Situ waras?” Ketusnya.

Jika tuntutan mereka tidak segera ditindaklanjuti, Muamar memastikan pihaknya akan kembali ke Balaikota untuk berunjuk rasa. “Satu dua hari lagi kita akan datang lagi. Nanti kita akan sebutkan nama-namanya,” pungkasnya.

Facebook Comments

Most Popular

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 08114167811

Copyright © 2016-2017 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!