JABODETABEK

Sandi Jamin Pelayanan Publik Optimal Meski Jam PNS Berkurang Selama Ramadhan

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menjamin pelayanan publik selama bulan Ramadhan tetap optimal, meski jam kerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) di DKI diperpendek. Sandi berharap para PNS DKI datang tepat waktu, yaitu pada pukul 07.00.

Sehingga masyarakat dapat datang sejak pagi dan langsung diterima oleh para PNS dan pelayanan berjalan normal kembali. “Jadi bulan suci ini jamnya dikurangi, tapi kita tingkatkan kualitasnya dan ada kegiatan-kegiatan yang menyentuh masyarakat,” ujar Sandi di Balairung Balaikota DKI Jakarta, Jakarta, Rabu (16/5/2018).

Lebih lanjut, Sandi mendorong agar seluruh PNS serius memantau kestabilan harga pangan selama Ramadhan. Sehingga masyarakat dapat tenang dalam menjalani ibadah puasa tanpa kuatir harga-harga naik.

Baca juga :  LIPI : Jakarta Terancam 'Day Zero'

Sementara mengenai alasan PNS pulang pukul 14.00, Sandi menyebut hal itu baik dilakukan. Apalagi banyak dari pegawai Pemprov DKI yang perempuan dan harus menyiapkan hidangan berbuka puasa di rumah. “Jadi kita hormati itu, tapi kita ingin pelayanan publik tidak terganggu,” tutup Sandi.

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com