Dunia Islam

Nurdin Abdullah Doakan 61 Warga Bantaeng yang Umroh

BANTAENG, EDUNEWS.ID -Sebanyak 61 masyarakat  Kabupaten Bantaeng akan melaksanakan umroh pada pertengahan bulan Februari 2017 mendatang. Sebelum keberangkatan terlebih dahulu dilaksanakan manasik umroh berlangsung di Masjid Seruni Bantaeng, kemarin (11/1/2017).

Dari banyaknya jama’ah yang hadir, nampak pula Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah bersama dengan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng Liestiaty F Nurdin. Jama’ah yang hadir juga mendengarkan dan menyimak pemaparan dari pihak Konsorsium La Ilaha Illallah.

Menurut Roslinda sebagai pengelola travel pemberangkatan umroh tersebut menjelaskan, bahwa sesuai jadwal keberangkatkan jama’ah akan dilakukan pada tanggal 13 Februari 2017 mendatang.

“Sementara itu, manasik umroh akan kita gelar kembali jelang hari pemberangkatan. Saat itu pula akan kita bagikan segala perlengkapan bagi jama’ah,” tuturnya.

Jumlah jama’ah diprediksi masih akan bertambah. Konsorsium La Ilaha Illallah juga akan memberangkatkan Liestiaty F Nurdin. Pihak dari Travel sangat senang dapat melayani rombongan dari Kabupaten Bantaeng.

“Pelayanan terbaik akan diberikan dengan harapan kerja sama akan terus berlanjut di masa mendatang,” ucapnya.

Ustadz Muh Nasir mengucapkan syukur bahwa di tempat tersebut tersedia Masjid. Sesibuk apa pun kita, seharusnya mengikuti perintah Allah SWT. Saat adzan dikumandangkan, maka wajib kita bersegera menunaikan shalat.

Alhamdulillah, Masjid ini terasa besar sekali manfaatnya. Terlebih saat kita berada di Mekkah, kita jauh-jauh meninggalkan tanah air. Perbanyaklah beribadah, khususnya menunaikan Shalat di Masjidil Haram maupun Masjid lainnya.

“Mudah-mudahan dengan do’a, kita bisa menunaikan Umrah sesuai jadwal,” harap ustadz Muh Nasir dalam ceramahnya.

Disaat  yang sama, pihak travel telah menyiapkan beberapa pendamping yang langsung memaparkan rangkaian pelaksanaan umroh yang harus diikuti calon jama’ah. Mulai dari pemberangkatan, saat berada di tanah suci Mekkah maupun persiapan menuju tanah air sekitar tanggal 21 Februari 2017.

Baca Juga :   Perhatikan! 4 Tips Makan Sahur untuk Penderita GERD

 

Penulis : Irmawati Azis

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com