Hikmah

Ramadhan, Nipah Mall Makassar Sapa Umat Muslim Melalui Instagram

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Menanti Waktu Berbuka Puasa dengan Konten Bernuansa Islami di Akun Instagran Nipah Mall

Tiba saatnya kemuliaan dan keistimewaan bulan suci Ramadan kembali menyapa seluruh umat muslim.

Meski Ramadan tahun ini diwarnai dengan situasi pandemi Covid-19, namun semangat dalam menjalani bulan suci ramadhan tak boleh surut.

Selama memasuki bulan suci Ramadan 1441 Hijriah, akun instagram @malnipah menyuguhkan konten bernuansa islami melalui siraman rohani.

Siraman rohani yang digelar secara digital oleh tim advertising & promotion mal, dapat menjadi alternatif buat kalian dalam meningkatkan pemahamanan ilmu agama sekaligus keimananan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Setiap menjelang waktu berbuka puasa, akun instagram Nipah Mall telah siap menyiarkan siraman rohani dengan topik atau tema yang berbeda – beda setiap harinya, berdurasi satu menit. Sengaja dibuat dengan durasi sangat singkat, dikarenakan aktivitas digital ini dapat dimanfaatkan masyarakat terutama followers instagram @malnipah untuk mengisi kekosongan saat menanti waktu berbuka puasa. Pengisi suara dalam siraman rohani yang diusung selama bulan suci Ramadan, bersumber pada akun instagram beberapa ustadz yang sering menyampaikan dakwah islamiah dengan memanfaatkan media sosial, diantaranya ustadz Khalid Basalamah, Muhammad Nurul Dzikri, Hanan Attaki, Syafiq Riza Basalamah, Subhan Bawazier, dan Aa Gym.Kami mengambil materi dakwah yang mudah dimengerti, jelas, dan memberikan perumpamaan yang ditujukan berdasarkan dalil yang kuat, sehingga masyarakat mampu menerima dengan baik,” ucap Edy Kamal selaku Operational Manager Nipah Mall & Office Building.

“Meskipun wabah virus Covid-19 belum juga mereda dan membatasi ruang gerak kita dengan mengharuskan kita untuk sebisa mungkin berada di rumah. Namun hal tersebut bukan menjadi penghalang kita untuk berlomba – lomba meningkatkan amalan baik di bulan suci Ramadan, yakni salah satunya memperbanyak mendengarkan dakwah islamiah. Dengan adanya aktivitas digital yang sifatnya keislamanan seperti ini, dapat mengedukasi masyarakat terhadap ajaran ilmu agama. Selama pengoperasian mal terhenti hingga saat ini, tidak serta merta melumpuhkan kreativitas tim Marketing & Communication mal untuk tetap aktif dengan berbagai informasi melalui design maupun seputar kegiatan yang berlangsung secara virtual, serta berbagai konten video social solidarity terkait pengaruh wabah virus Covid-19 yang dibuat dan dibagikan pada akun instagram mal,” tambahnya.

(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com