Ragam Lainnya

Wow, Pacar Puji Bolu Ariel Tatum

 

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Hobinya memasak membuat artis Ariel Tatum mencoba bisnis baru di bidang kuliner. Ariel Tatum mengaku jika dirinya memang sudah hobi memasak sejak kecil. Sampai akhirnya, dirinya membuka gerai kue bolu yang diberi nama Bolu Joeang Surabaya.

“Aku memang sudah hobi masak sejak kecil. Kayak jadi penghilang stres buat aku kalau sudah memasak. Saat ini, masakan aku banyak dipuji oleh keluarga dan teman-teman dekat. Sampai akhirnya bisnis kuliner ini,” ujar Ariel Tatum kepada dalam keterangannya kepada wartawan baru-baru ini.

Di toko tempat usaha bolu Joeang nya sendiri, Ariel Tatum sampai diberi gelar Chef. Namun, Ariel mengaku tidak terlalu mempersoalkan gelar yang diberikan kepadanya.

“Aku tidak keberatan dengan gelar Chef tersebut. Toh selama ini memang aku bisa masak. Aku pernah ditawarkan bikin acara masak di TV segala, tapi aku nggak mau. Karena aku nggak mau bosan masak. Aku melakukannya karena aku suka, bukan karena aku harus,” ujar Ariel Tatum.

Bagi Ariel Tatum, memiliki gelar Chef tidaklah sebuah hal yang penting selama yang bersangkutan bisa memasak. Namun, dirinya tetap melihat penting sebuah gelar Chef yang didapat dari sekolah formal.

“Menurut aku perlu karena itu untuk legalitas profesi. Cuma karen aku bisa masak, ada atau tidak gelar Chef itu sebenarnya nggak penting juga. Aku lebih suka orang kenal aku sebagai Ariel, bukan Chef Ariel,” ujarnya.

Ngomong-ngomong, saat ingin memulai bisnis barunya itu, apakah sang kekasih Ryuji Utomo memberikan dukungannya? “Tester perdana memang aku kasih ke keluarga, yang ke-2 baru ke dia, dia bilang, ok banget. Aku bilang, siapa dulu yang buat,” pungkas Ariel Tatum.

Facebook Comments

Most Popular

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 08114167811

Copyright © 2016-2018 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!