Komunitas

25 Peserta Ikuti Sesi Pertama Sebagai Calon Putri Hijab Makassar 2016

MAKASSAR, EDUNEWS.id–Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1437 H, Hotel FourPoint By Sheraton Makassar menyelenggarakan beberapa kegiatan diantaranya Pemilihan Putri Hijab Makassar 2016 yang dilaksanakan sampai tanggal 30 Juni 2016.

Salah satu panitia pelaksana,
Anas Try Achyar dalam keterangannya ke edunews.id, Senin (27/6/2016), ia mengungkapkan kegiatan ini diikuti peserta 25 putri yang akan melewati beberapa tes seperti tes wawancara, tes bakat, dan tes catwalk.
“Nantinya akan tersaring menjadi 6 peserta untuk masuk di Grand Final pada tanggal 30 Juni 2016. Pada malam Grand Final nantiya juga akan dihadiri Yulinar P. Arif,Puteri Indonesia Favorit Kepulauan Sulawesi 2016,” paparnya.

Selain Ada Pemilihan Putri Hijab Makassar 2016, beberapa rangakian kegiatan juga akan terlaksana pada Ramadhan Festival Makassar ini diantaranya, Kids Celebrity Chef, Tutorial Hijab, Healthy Food Ramadhan, pasar Sembako Murah, dan beberapa lomba bernuansa Islami, serta adapula tenant Fashion dan food yang terdapat di daerah Lobby Hotel.

Baca juga :  Ayo Mengenal 'Kampung Inggris Pare' di Kediri

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Hotel FourPoint By Sheraton Makassar dengan menggandeng beberapa pihak terkait seperti MAYSA ( Muslimah Entertainment Course ), Wardah, Fitbar, Radio Bambala, Trazer Indonesia, Adapada.com, EDUNEWS.id, MR. INFO EVENT, RADIO PLS, ENTRASOL, Hijabers Moslem Makassar, serta Self Confidence.

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!