Komunitas

DPC Permahi Makassar Usung Kader Maju Ketua Umum pada Kongres di Maluku

Muh. Fauzi Ashary.

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (Permahi) Kota Makassar mengusung kader terbaiknya, Muh. Fauzi Ashary sebagai kandidat Ketua Umum dalam Kongres Nasional yang akan digelar di Kota Ambon, Provinsi Maluku, bulan Maret, mendatang.

Saat dihubungi, Fauzi mengaku siap untuk bertarung dalam pemilihan Ketua Umum. Ia juga berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang datang dari berbagai pihak.

“Saat ini, kami terus membuka komunikasi dengan seluruh DPC Permahi se-Indonesia. Kita berkomitmen untuk menyatukan ide dan gagasan demi kemajuan Permahi ke depan,” Tegas Fauzi, Minggu (28/02/2021).

Diketahui, Muh. Fauzi Ashary merupakan mantan Ketua DPC Permahi Makassar sekaligus alumni Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin. Berbagai organisasi juga ia geluti diantaranya Gerakan Radikal Anti Tindak Pidana Korupsi (Garda Tipikor) Unhas, Komunitas Sahabat Indonesia Berbagi, Yayasan Masjid Nusantara, dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Unhas.

Baca juga :  Resmi! WN 88 Div Humas Mabes Polri Terbentuk Di Sulsel

Sosok yang berhasil menghidupkan kembali DPC Permahi Makassar ini mengusung tagline “Permahi Restoratif” (Persatuan, Persaudaraan dan Prestasi) dengan visi “Mengembalikan marwah lembaga yang menjunjung persatuan, membina persaudaraan dan meraih prestasi”.

Adapun misi yang dicanangkan sebagai berikut:

1. Melibatkan seluruh kader setiap cabang untuk aktif berpartisipasi dalam Dewan Pimpinan Nasional.

2. Menjaga Komunikasi dan koordinasi yang berkelanjutan antara Dewan Pimpinan Nasional dan Dewan Pimpinan Cabang.

3. Mengadakan Latihan Kepemimpinan Nasional Permahi.

4. Membuat karya Permahi berupa buku dan jurnal. (*)

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com