Komunitas

DPK IPPMIMM Malunda Gelar Musta di Kota Makassar

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Dewan Pengurus Komisariat Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia Mandar Majene (DPK-IPPMIMM) Kecamatan Malunda menggelar Musyawarah Anggota (Musta) di Aula Asrama Mahasiswa Majene, lantai II, jalan Toa Daeng Tiga, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (9/11/2019).

Dalam Musta tersebut, dihadiri sejumlah dewan senior, pengurus pusat hingga mahasiswa Majene khususnya di kecamatan Malunda.

Salah satu dewan senior DPK IPPMIMM Malunda, Muhammad Zauki mengatakan kegiatan tersebut rutin dilaksanakan tiap tahunnya, demi melanjutkan kerja-kerja keorganisasian.

Untuk melahirkan kepengurusan baru yang nantinya akan melanjutkan program program kerja dari organisasi serta menjadi wadah yang menghimpun semua mahasiswa dari kecamatan Malunda yang ada di Makassar,” kata Zauki, dalam rilisnya.

Baca juga :  Aliansi Mahasiswa Sulbar Bantu Anak Lumpuh di Mamuju Utara

Lanjut Uki, yang juga mantan ketua DPK IPPMIMM Malunda, dirinya berharap ketua terbaru yang akan dipilih nantinya dalam Musyawarah tersebut, diharapkan mampu untuk memimpin dan membina mahasiswa Malunda untuk mengembangkan kemampuan maupun kreativitas diberbagai bidang.

“Semoga dengan terpilihnya ketua dan pengurus baru mampu mengembalikan eksistensi lembaga serta mengembangkan potensi potensi yang ada sehingga mampu memberikan kontribusi positif bagi organisasi maupun daerah,” harapnya.

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!