Komunitas

HMI MPO Cabang Makassar akan Gelar Intermedite Training pada Bulan Desember 2020

Rapat panitia LK II bersama Steering Committee dan Tim Pengarah Panitia di Sekretariat HMI MPO Cabang Makassar, Jalan Daeng Tata I, Jumat (27/11/2020).

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI MPO) Cabang Makassar akan menggelar Intermedite Training atau Latihan Kader (LK II) di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, pada bulan Desember 2020, mendatang.

Sesuai Term of Reference (TOR) yang diterima oleh wartawan Edunews.id dari panitia pelaksana. pendaftaran LK II dimulai pada tanggal 1-15 Desember 2020, Screening 16-18 Desember 2020, dan pelaksanaan kegiatan pada selama 7 hari atau 20-27 Desember 2020, dengan tema Membangun e-HMI; Beyond HMI‘.

Ketua Panitia LK II, Ahmad Nurfajri Syahidallah mengatakan, pada pelaksanan LK II nantinya, peserta akan disajikan materi-materi yang berkaitan dengan teknologi dan digitalisasi.

Baca juga :  Fatayat Babakan Adakan Jalan Sehat

“Intermediate Training kali ini, para peserta dapat mendiskusikan segala hal yang berkaitan dengan era digital atau era disrupsi,” katanya.

Advertisement

Pihaknya mengusung tema tersebut dikarenakan, kondisi zaman yang terus berkembang dari manual ke digitalisasi, sehingga keilmuan kader HMI MPO bisa tetap terus sejalan dengan perkembangan zaman.

“Ajang untuk HMI menyelaraskan langkah dengan kondisi sosial terkini. HMI sebagai entitas pengusung masyarakat, tentunya perlu cakap dalam menghadapi setiap tantangan yang dilahirkan oleh masifitas teknologi,” harapnya.

Dirinya juga mengajak kepada semua kader lepasan (LK I) HMI MPO dari Sabang sampai Merauke, dari Pulau Miangas hingga Pulau Rote untuk mengikuti LK II di kota Makassar.

Dikabarkan, pihaknya juga akan mendatangkan sejumlah pemateri dari perusahaan besar di bidang digitalisasi, seperti Google hingga Telkomsel dan sejumlah tokoh nasional lainnya.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com