Komunitas

HMI MPO Makassar akan Gelar Pelantikan

MAKASSAR, EDUNEWS.ID-Pelantikan dan Rapat Kerja (Raker) pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI MPO) Makassar akan digelar di Balai Pendidikan dan Latihan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (BBPPKS), Jl. Perintis Kemerdekaan KM 9 Makassar, Sabtu 22 Juli 2017 mendatang.

Dalam kegiatan tersebut, juga akan dirangkaikan dengan halal bihalal dan dialog internal yang mengambil tema Akselerasi Perkaderan; Ikhtiar Penguatan Perjuangan HMI dan Kebangsaan yang menghadirkan beberapa narasumber diantaranya Kanda Sulhan Yusuf, Kanda Herman Pabau dan Kanda Muhammad Kasman.

Ketua terpilih HMI cabang Makassar, Irfan Safari mengatakan, HMI Makassar mesti mengembalikan kejayaannya dengan melakukan perbaikan di internal struktur pengurus, mulai dari tingkatkan komisariat hingga ke tingkat cabang.

Baca juga :  Konferensi ke-50 HMI MPO Makassar, Irfan Safari Didaulat sebagai Ketua Umum Baru

“Banyak pekerjaan rumah yang harus diperbaiki di internal HMI Cabang Makassar terutama melakukan akselerasi perkaderan di tingkat Komisariat, Korkom dan Cabang sebagai ikhtiar untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas anggota HMI Cabang Makassar. HMI Cabang Makassar harus mengembalikan marwahnya sebagai salah satu Cabang besar se-Indonesia,” katanya dalam rilisnya, Kamis (20/07/2017).

Lanjut Irfan, penguatan pengurus menjadi hal utama yang mesti diselesaikan, sehingga perekrutan dalam perjuangan ber-HMI juga lebih baik.

“Penguatan internal akan menjadi prioritas utama terutama menggenjot perkaderan agar lebih progresif dan massif. Animo kader-kader untuk ber HMI harus digairahkan kembali sehingga perkaderan HMI Cabang Makassar menjadi kuat,” tuturnya.

Irfan berharap, dirangkaikannya dengan momentum Halal bi halal, menjadi ajang silaturahmi kader bersama alumni dapat terjalin dengan baik sehingga tercapai cita-cita ber HMI.

Baca juga :  HMI Cabang Sleman Bagikan Bantuan Senilai 30 Juta kepada Warga

“Semoga melahirkan ide dan gagasan yang konstruktif untuk menata dan memperbaiki HMI Cabang Makassar dan Kebangsaan. Dengan adanya momentum halal Bihalal diharapkan anggota dan Alumni HMI dapat bersinergi lagi untuk sama-sama saling memberikan semangat dan motivasi untuk membangkitkan kembali ghiroh perkaderan dan perjuangan HMI Cabang Makassar,” pungkas Irfan.

RLS | EDUNEWS.ID

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com