Komunitas

Jelang Pelantikan, Ini Harapan Ketua Terpilih PK IMM FKIP UM Makassar

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Pimpinanan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pengetahuan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Makassar (UMM) akan menggelar pelantikan kepengurusan baru periode 2020-2021 di Aula Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM), jalan, Sultan Alauddin, Makassar, Rabu, (19/02/2020) besok.

Kegaiatan yang akan dilaksanakan tersebut mengangkat tema “Mewujudkan Kepemimpinan Berintegritas menuju IMM Soliditas”.

Ketua Umum Terpilih periode 2020-2021, Darwan berharap mahasiswa khususnya kader IMM bisa meningkatkan keberislaman melalui gerakan kemuhammadiyaan.

“Harapan saya pada periode ini semoga kader IMM Khususnya IMM FKIP itu mempunyai jiwa kepemimpinan berintegritas dan pengetahuan yang dalam tentang nlai-nilai kemuhammdiyahan dan nilai-nilai ke-IMM-an,” harapnya.

“Sehingga ketika kedua hal tersebut dipaduan maka lahirlah kader yang mempunyai jiwa soliditas yang tinggi artinya kader yang mempunyai potensi besar dalam berbagai bidang pun bagi kader yang didiasporkan memiliki nilai jual yang tinggi, itulah makna dari kata soliditas,” tambahnya.

Baca juga :  Pemuda Muslimin Indonesia Sulsel Buka Posko Bantuan Gempa Sulteng

Ayahanda Dr. Ir. H. Abdul Rahim Nanda, M.T selaku Wakil Rektor I Universitas Muhammadiyah Makassar juga berharap agar Pikom FKIP harus mampu melahirkan kader yang memiliki semngat juang yang tinggi dalam berkarya dan mampu melakukan inovasi sesuai dengan perkembangan zaman.

Setelah pelantikan maka akan dilanjutkan kegiatan Penataran Pimpinan (TARPIM) yang berlansing selama 3 hari pada tangga 20 – 22 Februari 2020 yang bertempat di Masjid Ta’mirul Masajid. Kegitan tersebut bertujuan untuk memboboti para pengurus baru dalam melaksanakan perihal kepemimpinan satu periode yang akan mereka jalani kedepannya.

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!