Komunitas

Kaukus Muda Banten Segera Dideklarasikan

 

 

TANGERANG, EDUNEWS.ID – Sekretaris Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Banten kubu Tanto Warsono Arban, Ishak Newton siap mendeklarasikan Kaukus Pemuda Banten (5/7/2017).

Wacana pembentukan Kaukus Pemuda Banten digagas oleh beberapa para tokoh pemuda Banten yang hadir diantaranya Dedi Muhdi (Mantan Bendum KNPI Banten), Ahmad Nuri (Ketua GP Anshor Provinsi Banten) Kholid Gani (Ketua HIPMI Kabupaten Tangerang) Khotibyani (Mantan Ketua HMI Cabang Tangerang Raya) serta beberapa unsur organisasi kepemudaan lainnya dilaksanakan di salah satu Mall yang ada di kota Serang.

Ishak Newton mengatakan bahwa agenda pembentukan kaukus pemuda Banten ini bertujuan untuk mengkonsolidasikan pemuda Banten dan membangun sinergi lintas organisasi pemuda menuju Banten yang berdikari

Baca juga :  Rantang Hati, Program TurunTangan Berbagi Kebaikan selama Ramadan

“Pertemuan kita kali ini merupakan ajang silaturahmi idul fitri serta mendiskusikan tentang pemuda Banten kedepan serta mensinergikan berbagai organisasi kepemudaan menuju Banten yang berdikari,” terangnya dalam keterangan tertulisnya yang diterima edunews.id, Rabu (5/7/2017).

“Setelah pertemuan ini, akan digagas pertemuan selanjutnya dgn seluruh OKP se Banten,” tambah Ishak.

Senada dengan hal itu Khotibyani juga mendukung pembentukan Kaukus muda Banten sebagai wadah berkpresinya para pemuda Banten yang progresif.

“Kami selaku pemuda sudah barang tentu mendukung segala bentuk upaya untuk memajukan kepemudaan yang ada di Banten,” tandasnya.

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com