Komunitas

Konfercab HMI Makassar Tetapkan Akbar Sebagai Ketua Baru

Formatur Ketua Umum HMI Cabang Makassar periode 2021-2022, Akbar dan Ketua Badan Koordinasi (Badko) HMI MPO Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar), Nasrun Sibela.

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Konferensi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Majelis Penyelamat Organisasi (MPO) ke-53 menetapkan Akbar sebagai formatur Ketua Umum HMI Cabang Makassar periode 2021-2022.

Akbar merupakan mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Makassar (UNM) yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Kordinator Komisariat (Korkom) UNM.

Terpilihnya Akbar sebagai Ketua HMI MPO Cabang Makassar dilaksanakan di ruang Pola Dinas Kelautan dan Perikanan, Provinsi Sulawesi Selatan, Jalan Baji Minasa, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Sabtu – Ahad (4/4/2021).

Sebelumnya Konfercab tersebut, mengusung dua kandidat calon ketua, yaitu Sardi dan Akbar, dengan perolehan suara yang beda tipis. Sardi meraih 7 suara dan Akbar 8 suara.

Formatur Ketua HMI MPO Cabang Makassar, Akbar mengucapkan terima kasih kepada pengurus komisariat yang telah memilihnya sehingga terpilih pada Konfercab tersebut.

“Terima kasih kepada teman-teman yang telah mempercayakan memimpin HMI MPO selama 1 periode ke depan,” ucapnya.

Dirinya mengajak kepada semua pengurus komisariat dan pengurus cabang ke depannya, untuk bersinergi memajukan HMI MPO di Makassar.

“Mari kita sama-sama membangun HMI MPO Cabang Makassar. Semoga ke depannya, perkaderan hingga aktivitas kader di sekretariat lebih baik lagi. Mari kita sama-belajar,” harapnya.

To Top
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com