Komunitas

Lantik Tiga Komisariat, Ini Harapan Sekretaris HMI MPO Cabang Makassar

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI-MPO) Cabang Makassar menggelar pelantikan komisariat Universitas Hasanuddin (Unhas), Universitas Islam Makassar (UIM) dan Universitas Negeri Makassar) UNM) periode 2020-2021 di Warkop Hasanuddin, lantai II, Kamis (20/02/2020).

Pelantikan kepengurusan tersebut mengusung tema ‘Optimalisasi gerakan HMI menjadi Komisariat yang Progresif, loyal, mandiri serta inovatif dalam bingkai sinergitas antar kader’.

Sekretaris HMI MPO Cabang Makassar, Sardi mengatakan pengurus komisariat yang kini telah dilantik, merupakan wajah pengurus HMI Cabang yang akan datang.

“HMI MPO Cabang Makassar kedepan ada ditangan teman-teman, maka dari itu kembangkan intelektual dan kualitas diri,” kata Sardi, dalam sambutannya.

Lanjut Sardi, dirinya mencontohkan negara Indonesia yang kini dipimpin oleh Presiden Jokowi.

Baca juga :  Konsolidasi Organisasi, Aliansi Pemuda Toraja Indonesia Gelar Pertemuan di Toraja

“30 tahun kedepan Indonesia bukan lagi ditangan Jokowi, tapi ada ditangan pemuda diera sekarang ini,” ujarnya.

Selain itu, dirinya berharap pengurus komisariat yang telah dilantik bisa berinovasi dan berkolaborasi dengan organisasi lain dalam bentuk kegiatan hingga dipergerakan.

“Jika teman-teman melakukan sebuah gerakan, usahakan berkolaborasi dengan lembaga lain,” harapnya.

Diketahui, Komisariat Unhas dipimpin oleh Ahmad Nurfajri Syahidallah, UIM dipimpin oleh Maaruf Huda, sedangkan komisariat UNM dikomandoi oleh Akbar.

 

(tas)

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!