Komunitas

LeDHaK FH Unhas Gelar Open Artikel Jurnal NOMOKRASI

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Lembaga Debat Hukum dan Konstitusi (LeDHaK) Fakultas Hukum (FH) Universitas Hasanuddin (Unhas), dengan resmi mengadakan Open Artikel Jurnal NOMOKRASI Volume 1 Nomor 1.

Sebelumnya tahap perilisan Jurnal NOMOKRASI (Narasi Objektif Melalui Observasi Konstitusi Berdasar Analisis Mahasiswa) dilaksanakan pada 10 April 2021 secara daring. Hingga saat ini Jurnal NOMOKRASI telah pada tahap pembukaan Jurnal, dengan batas waktu pengiriman artikel dimulai pada tanggal 21 April sampai 4 Mei 2021.

Dengan hadirnya Jurnal menjadi kesempatan kepada seluruh mahasiswa hukum di seluruh Indonesia agar dapat menuangkan pemikiran kritisnya yang nantinya mampu memberikan gagasan solutif terkait perbaikan  hukum di indonesia.

Ketua Panitia Jurnal NOMOKRASI, Adinda Nurul Aulia Maksun mengatakan bahwa semoga hadirnya jurnal ini dapat mewadahi berbagai narasi objektif mahasiswa hukum melalui observasi konstitusi sehingga dapat mengedukasi masyarakat luas,” katanya, (21/4/202).

“Selain itu, kiranya melalui wadah ini yang disediakan, mahasiswa hukum se-Indonesia bisa betul-betul memanfaatkan kesempatan ini dalam mengasah potensi yang dimiliki melalui argumentasi secara naratif,” tambahnya.

Dirinya berharap dengan adanya program ini, senantiasa melahirkan para generasi muda yang konsentrasi dalam kepenulisan artikel jurnal ilmiah.

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com