Komunitas

PB HMI Optimis Akbar Bisa Nahkodai HMI Cabang Makassar

Pengurus Besar (PB) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Majelis Penyelamat Organisasi (MPO) mengucapkan selamat kepada Akbar sebagai formatur terpilih ketua HMI MPO Cabang Makassar periode 2021-2022.

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Pengurus Besar (PB) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Majelis Penyelamat Organisasi (MPO) mengucapkan selamat kepada Akbar sebagai formatur terpilih ketua HMI MPO Cabang Makassar periode 2021-2022.

Hal tersebut disampaikan Ketua PB HMI MPO, Affandi Ismail, dalam keterangannya via Whatsapp (WA), Selasa (6/4/2021).

“Selamat dan Sukses kepada saudara Akbar sebagai Formatur atau Ketua Umum HMI Cabang Makassar, tentunya kita semua khususnya saya sebagai kader HMI Cabang Makassar yakin dan percaya saudara Akbar mampu memimpin dan membawa HMI Cabang Makassar menjadi labih baik lagi ke depannya,” kata Affandi.

Diketahui Akbar terpilih sebagai formatur ketua HMI Cabang Makassar periode 2021-2022, pada gelaran Konferensi Cabang (Konfercab) ke 53.

Baca juga :  PB HMI Rilis Kajian Situasi Ekonomi Nasional, Berikut Hasilnya!

Lanjut Affandi, ia meminta kepada formatur terpilih untuk mempertahankan program yang telah dilakukan oleh pengurus cabang sebelumnya.

“Pertahankan dan lanjutkan segala prestasi yang telah dilakukan oleh kepengurusan HMI Cabang Makassar periode sebelumnya, di bawah kepemimpinan saudara Fikar Muhammad Al-Baqir, yang tentu telah banyak sekali menorehkan catatan prestasi dalam eksistensi HMI Cabang Makassar selama kurang lebih satu tahun periode kepemimpinan beliau. Jadi segala prestasi tersebut kiranya oleh saudara ketua umum yang baru dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan serta pastinya akan ada karya-karya baru yang positif dan konstruktif yang akan diciptakan oleh saudara Akbar sebagai ketua umum,” ujarnya.

Ia berharap, Akbar mampu memimpin HMI MPO di Makassar selama satu periode ke depan.

Baca juga :  PB HMI MPO Desak Pemerintah Bentuk TPF Independen pada Kasus Penembakan Laskar FPI

“Insya Allah saudara Akbar mampu untuk semakin membesarkan HMI Cabang Makassar dengan senantiasa menjaga kontinuitas perkaderan dan perjuangan HMI demi lahirnya kader-kader insan ulil albab yang mampu membawa perubahan ummat, bangsa dan negara Indonesia lebih baik,” harapnya.

Selain itu, ia mengucapkan terima kasih kepada Faikar yang telah sukses memimpin HMI MPO Cabang Makassar periode 2020-2021.

“Terakhir, tidak lupa saya mengucapkan selamat kepada Ketua Umum Demisioner saudara Faikar Muhammad Al Baqir dan seluruh jajaran kepengurusan beliau karena telah berhasil mengawal roda kepengurusan selama satu tahun periode dengan penuh amanah dan prestasi yang membanggakan,” ucapnya.

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com