Komunitas

PMR MAN 2 Makassar Gelar Buka Puasa Bersama Alumni

IKA PMR MAN Kota MAKASSAR

MAKASSAR, EDUNEWS.ID- Pengurus Palang Merah Remaja (PMR) Wira 245 MAN 2 Kota Makassar menggelar acara buka puasa bersama Ikatan Keluarga Alumni (IKA) PMR MAN 2 Makassar di Kampung Kuliner, Jalan Pettarani, Kota Makassar, Jumat (7/5/2021).

Selain dihadiri oleh puluhan pengurus PMR MAN 2 Makassar dan anggota baru PMR, juga dihadiri oleh puluhan alumni PMR dari berbagai angkatan.

Ketua Umum PMR MAN 2 Makassar periode 2020-2021, Azilya Arumy dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran berbagai pihak dalam kegiatan buka puasa bersama tersebut.
“Kepada teman-teman, baik pengurus dan kakak alumni yang hadir, saya ucapkan banyak terima kasih karena meluangkan waktunya untuk hadir di acara buka puasa bersama ini,” kata Azilya.

Baca juga :  Aksi Sedekah Pendidikan Yayasan Tadrisul Ulum

Ia berharap, dengan acara buka puasa bersama tersebut selain sebagai bentuk kegiatan organisasi, juga menjadi ajang silaturahmi antara pengurus dan alumni PMR MAN 2 Makassar.

“Dan mohon maaf atas kekurangan yang ada selama kegiatan berlangsung,” ujar Azilya.

Usai acara buka puasa bersama, dalam kesempatan ini juga disepakati pembentukan panitia pelaksana Halal bihalal IKA PMR MAN 2 Kota Makassar, dengan mendaulat Habibah Anggraeni sebagai Ketua Pelaksana.

Buķa puasa bersama tersebut selain dihadiri oleh berbagai alumni lintas generasi, juga tampak hadir beberapa mantan Ketum PMR seperti Najamuddin Arfah (Ketum PMR MAN 2 Model Makassar 2005-2006) yang saat ini menjabat sebagai Koordinator Dewan Pertimbangan Organisasi IKA PMR, Masyita (Sekretaris IKA PMR MAN 2 Makassar) dan sejumlah pengurus IKA PMR lainnya.

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com