Komunitas

Tanggap Covid-19, KeDai Gelar Diskusi Online ‘Mitigasi Terhadap Corona’

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – 1 April 2020, UKM KeDai Computerworks, salah satu UKM di Kampus STIMIK Dipanegara, mengadakan diskusi umum online KeDai Tanggap Corona. Dalam rilis yang diterima edunews.id, kegiatan diskusi tersebut membahas pentingnya mengetahui dampak dan cara mencegah penularan virus covid-19 pada saat ini. Selain itu dengan adanya diskusi online ini di harapkan bisa saling bertukar informasi mengenai virus covid-19. Diskusi akan diselenggarakan pada Sabtu, 4 April 2020 pukul 20.00 Wita.

Adapun diskusi umum online ini juga ditemani oleh beberapa narasumber, dr. Abdul Halik Malik, M.K.M., dr. Muhammad Chaerul Aswad, S.Ked. dan Dr. Aprizal, S.Kom., S.E., M.M.

“Oleh maka dari itu mari kita turut berpartisipasi atas diskusi umum online kali ini sehingga kita bisa tahu betapa pentingnya mengetahui dampak serta cara pencegahan agar kita tidak takut panik akan adanya virus covid-19 ini,” kata Aldi Trenady salah satu anggota UKM KeDai.

Baca juga :  Peduli Literasi, Komunitas Djong Maca Buka Lapak Baca

Adapun untuk melakukan registrasi diskusi online #KeDaiTanggapCorona, silahkan hubungi Aldi Trenady Pakilaran via WA082346397464.

 

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com