Komunitas

Taufik Hidayat Terpilih sebagai Ketua Umum Pikom IMM Hukum Unhas Periode 2020-2021

Ketua Umum Terpilih IMM Komisariat Hukum Unhas periode 2020-2021, Taufik Hidayat

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin menggelar Musyawarah Komisariat Ke-VI dengan mengusung tema “Mewujudkan Regenerasi Kepemimpinan yang Berfastabiqul Khairat”, mulai Senin hingga Selasa, 3-4 Agustus 2020 Melalui Via Daring (04/08/2020).

Hasil Musyawarah tersebut, menghasilkan IMMawan Taufik Hidayat terpilih sebagai Ketua Umum Pikom IMM Hukum Unhas periode 2020-2021, secara Musyawarah Mufakat dengan sejumlah Formatur yang lain.

Ketua Umum Terpilih IMM Komisariat Hukum Unhas periode 2020-2021, Taufik Hidayat mengucapkan terima kasih atas amanah yang telah dipercayakan.

“Saya terharu atas kepercayaan yang diberikan karena bagiku kerja-kerja IMM adalah Kerja-kerja mulia. Namun disisi lain saya juga merasa sedih, sebab amanah ini sungguh berat, karena itu sangat diharapkan kerja samanya semua pimpinan pengurus dan juga para kakanda serta Alumni IMM untuk memberikan pengarahan selama menjalankan amanah ini,” katanya.

Baca juga :  Ramadhan, SGB-Utrecht Programkan Dialog Antar Agama

Sementara itu, Ketua Umum PK. IMM Hukum Unhas periode 2019-2020, Abdul Rahim M
berharap kepengurusan kedepannya lebih baik lagi walaupun di tengah pandemi Covid 19.

“Kita berharap kedepan Pikom IMM Hukum Unhas bisa lebih giat lagi untuk saling bekerja sama dalam mengemban amanah kepengurusan yang lebih visioner untuk mengabdikan diri baik dalam lingkup kemahasiswaan maupun terjun langsung ke masyarakat. Karena kita di IMM bukan hanya bergerak di lingkungan kampus tapi bagaimana kemudian dapat terlibat langsung di dunia masyarakat luas,” harapnya.

Advertisement

Terkahir saya ucapkan selamat berdiaspora para nahkoda baru,” pungkasnya.

Selain itu, Ketua Umum PC IMM Makassar Timur, Muslim Haq menuturkan terima kasih kepada kepengurusan sebelumnya yang telah berhasil menjalankan roda organisasi hingga saat ini.

“Alhamdulillah, Amanah kepemimpinan BPH IMM Komisariat Hukum Unhas Periode 2019-2020 dibawah komando Abd. Rahim M., telah usai dengan Husnul khatimah. Kita berharap Pimpinan yang baru saja terpilih dibawah komando Taufik Hidayat menjadi angin segar bagi kita semua untuk membawa hawa baru dalam satu periodisasi kepemimpinan kedepan, yang tentu saja lebih massif dan tersistematis dalam mewujudkan visi IMM yang lebih baik,” tuturnya.

“Terakhir  kami haturkan, mewakili segenap BPH PC IMM Makassar Timur mengucapkan selamat datang IMMawan Taufik Hidayat dan Selamat purna bakti IMMawan Abd. Rahim M bersama kolega. Semoga Pikom IMM Hukum Unhas mampu dan tetap konsisten dalam memberikan warnah identitas diberbagai lintas gerakan amar ma’ruf nahi mungkar dimasa mendatang. Jayalah IMM Jaya, Abadi perjuangan,” ucapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh kader IMM Se-Makassar Timur dan juga beberapa Alumni IMM Unhas dari berbagai lintas generasi.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com