Komunitas

Via Zoom, Korkom IMM Unhas Sukses Gelar Silaturahmi Kader dan Alumni

MAKASSAR, EDUNEWS.IDKoordinator komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (Korkom IMM) Universitas Hasanuddin menggelar Silaturahim Kader dan Alumni IMM Se-Unhas melalui via zoom. (Sabtu, 11/07/2020)

Pada kegiatan ini mengangkat tema “Sinergitas Iman dan Imun ditengah pandemi covid-19”.

Ketua Koorkom IMM Unhas, Muabbir mengapresiasi yang tertinggi kepada pengurus hingga senior yang terlibat dalam menyukseskan acara tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi atas antusias dan kerja samanya kader dan Alumni IMM Unhas dalam mensupport penuh terselenggaranya kegiatan ini,” ucapnya.

Lanjut Muabbir, dirinya berharap acara Silaturahmi tersebut akan berlanjut di kepengurusan berikutnya.

“Kami berharap IMM Unhas ke depannya mampu dan eksis di dunia kampus melalui jaringan Kakanda alumni’ demi membesarkan IMM Unhas kedepannya dan Semoga acara alumni’ ini tidak berakhir di sini, akan tetapi ini dijadikan pemantik untuk lebih sering diadakan diskusi dan sharing terkait IMM Unhas kedepannya,” harapnya.

Baca juga :  Google Gagal Kalahkan Zoom

Dan insyaAllah kami akan merancang sebuah gerakan perkaderan dengan metode virtual demi keberlangsungan proses kaderisasi IMM di Unhas,  mengingat pandemi Covid 19 belum berakhir hingga saat ini,” ungkap Mahasiswa Aktif Fakultas Teknik Unhas tersebut.

Advertisement

Sementara itu, saat dikonfirmasi Ketua Umum IMM Makassar Timur, Muslim Haq. M mengatakan bersyukur dan mengapresiasi kepada tim penyelenggara kegiatan, atas inisiatifnya yang luar biasa ditengah pandemi covid-19.

“Semoga budaya-budaya seperti ini tetap terawat serta menumbuhkan spirit baru kepada seluruh kader-kader IMM se-Makassar Timur untuk tetap bergerak tanpa batas. Majulah IMM ku, Panjang Umur Perjuangan,” ujarnya.

Pada kesimpulannya, dalam kegiatan ini selain sharing ilmu pengetahuan dari para alumni dan kader IMM Unhas juga terciptanya acara reuni virtual yang sangat berkesan untuk bernostalgia dalam mengenang suka dan duka dalam mengurus IMM dari masa ke masa.

Dalam diskusi ini dihadiri oleh kurang lebih 130 kader dan Alumni IMM Unhas yang tersebar di seluruh Indonesia akibat tuntutan profesi masing-masing.

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com