Opini

Gereja Dukung Aksi 313, Kecuali Cukong dan Kompas!

Oleh : Faizal Assegaf*

OPINI, EDUNEWS.ID – Kompas adalah milik jaringan misionaris Katolik dan terkenal sebagai corong pembela penista agama serta konglomerat aseng.

Media yang dijuluki ‘Komando Pastur’ tersebut bahkan di kalangan aktivis kritis dinilai sebagai mesin pemburu uang. Agama bagi mereka hanyalah tameng dan ladang bisnis.

Dan liciknya Kompas gencar menunjukan permusuhan kepada umat Islam. Dengan cara itu, aliran dana dari kelompok menoritas Tionghoa mengalir deras.

Modus penistaan kepada umat Islam muncul dengan segala rupa. Mulai dari kampanye anti teroris, tudingan intoleran hingga terdepan menyokong kriminalisasi terhadap ulama.

Misi jahat itu dikemas melalui adu-domba sesama umat Islam dan rekayasa isu: Islam moderat, muslim nasionalis, kelompok radikalis, teroris, anti Pancasila dan sebagainya. Sungguh super licik!

Baca juga :  Faizal Assegaf: Kabinet Jokowi Retak, Kubu JK-Wiranto Dukung Anies Baswedan

Fakta menunjukan Kompas tidak intensif memberitakan kejahatan BLBI yang merugikan rakyat ratusan triliun. Tapi kalau ada pejabat pribumi terlibat KKN ecek-ecek, langsung dijadikan proyek opini tanpa henti.

Tidak heran setiap munculnya AKSI BELA ISLAM yang menuntut keadilan atas kasus penistaan Al-Qur’an, Kompas tampil melawan arus aspirasi umat.

Kesetian Kompas membela rezim Jokowi dan terdakwa penista Al-Qur’an kembali ditunjukan dengan sikap anti pada aksi 313.

Apakah Gereja sejalan dengan sikap Kompas? Saya kira tidak! Justru diamnya sikap petinggi Gereja memberi sinyal mendukung umat Islam untuk terus berdemo menuntut keadilan!

Petinggi Gereja sudah tahu, misi utama Kompas adalah mendulang uang sebesar-besarnya. Dan tetap bersenyawa dalam kerakusan konglomerat aseng di atas derita kaum pribumi.

Baca juga :  Adakah Karakter Pancasila?

Faizal Assegaf, Ketua Progres 98

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com