News

2 Alumni HMI MPO Purwokerto jadi Korban Jatuhnya Pesawat Lion Air

Idha Susanti (berkerudung biru) bersama pada alumni dalam acara Gala Potensi di Bekasi beberapa bulan yang lalu.

 

PURWOKERTO, EDUNEWS.ID-Idha Susanti dan Joyo Nuroso, merupakan dua orang alumni HMI MPO Cabang Purwokerto yang menjadi korban dalam kecelakaan jatuhnya pesawat Lion Air pada tanggal 29 Oktober 2018.

Sekretaris Umum HMI MPO Cabang Purwokerto, Uswatun Hasanah mengungkapkan, kabar duka tersebut diketahui sore tadi melalui postingan salah satu alumni di akun facebook bernama Kasyono Ibnu Sawab AlCilacapi. 

“Kemudian, dikonfirmasi oleh alumni lainnya melalui grup whatsapp yang beranggotakan beberapa alumni dan kader HMI MPO Cabang Purwokerto,” kata uswa dalam keterangannya, Senin (29/10/2018). 

Ia menuturkan, Yunda Idha Susanti merupakan kader HMI MPO Cabang Purwokerto, komisariat biologi Unsoed angkatan 1992, sedangkan Kanda Joyo Nuroso adalah kader HMI MPO Cabang Purwokerto angkatan 1989.

Nama keduanya juga tercatat dalam data nama-nama penumpang Lion Air yang telah beredar. 

Namun, belum diketahui kondisi lebih jelasnya. Oleh karena itu, beberapa perwakilan alumni hendak menemui keluarga korban untuk mengetahui kabar lebih lanjutnya.

“Dengan beredarnya kabar duka ini, semoga rekan-rekan alumni dan kader-kader HMI MPO turut mendoakan Yunda Idha Susanti dan Kanda Joyo Nuroso. Semoga khusnul khotimah dan amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT. Aamiin,” ucapnya. 

Facebook Comments

Most Popular

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 08114167811

Copyright © 2016-2018 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!