News

Aksi Bela Islam Jilid III, Kemana Jokowi Hari ini ?

Presiden Joko Widodo meninjau pekerjaan renovasi Kompleks Gelora Bung Karno Senayan, Jumat (2/12/2016). Foto : Republika

JAKARTA, EDUNEWS.ID — Presiden Joko Widodo (Jokowi) langsung kembali ke Istana Kepresidenan Jakarta setelah tidak sampai satu jam meninjau proyek renovasi Stadion Gelora Bung Karno (GBK) untuk persiapan venue Asian Games 2018.

Presiden Jokowi tiba di Pintu IV Stadion GBK Jakarta, Jumat (2/12/2016) sekitar pukul 08.15 WIB. Ia berkeliling sesaat di area utama Stadion GBK lalu meninjau venue akuatik yang sedang dalam tahap pembangunan dan berlokasi tak jauh dari stadion utama.

Pada sekitar pukul 08.45 WIB, Jokowi dan rombongan meninggalkan Kompleks Stadion GBK untuk kembali ke Istana Kepresidenan. Presiden Jokowi saat dikonfirmasi oleh wartawan terkait aksi damai 212, tak banyak memberikan keterangan.
“Tanya Kapolri, ditanyakan Kapolri,” katanya sembari tersenyum.

Baca juga :  JK Nyatakan Siap jadi Cawapres Jokowi pada 2019, Asal..
Advertisement

Presiden hanya berharap aksi doa bersama berjalan damai bahkan super damai sesuai komitmen yang telah disepakati bersama.
Presiden pada kesempatan itu tidak banyak memberikan komentar terkait aksi doa bersama yang dihadiri masyarakat dari berbagai organisasi masyarakat.

Mantan Gubernur DKI itu beserta rombongan bergerak meninggalkan GBK lalu sampai di Istana Kepresidenan sekitar pukul 09.05 WIB.
Sumber : Antara

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com