Kampus

Andi Faradilah, Mahasiswi STIE Wira Bhakti Makassar yang Jago Nyanyi

Makassar, EduNews.id–Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wira Bhakti Makassar kembali menyandang juara. Kali ini, Juara dua dalam lomba menyanyi solo yang digelar Kopertis IX itu, diraih mahasiswi semester VIII Stie Wira Bhakti, Andi Faradilah.

Dalam ajang tersebut, mahasiswi manis ini membawakan ‘wajah kekasih’ lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi solo asal negeri jiran, Sitti Nurhalizah.

Menurut Faradilah, kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati hari pendidikan nasional (Hardiknas) yang jatuh 2 Mei 2016 lalu.

“Saya sangat bangga bisa mengikuti ajang ini, ditambah lagi saya mengharumkan nama kampus saya dengan mendapat predikat juara 2 penyanyi solo wanita,”ujarnya kepada Rakyatku.com

Advertisement

Dengan juara yang disandangnya itu, ia mengaku akan mengembangkan potensinya dibidang tarik suara yang sebelumnya sekadar hobi.

“Saya tidak akan berpuas diri, selanjutnya saya akan terus mengembangkan hobby saya ini, mungkin dengan mengikuti perlombaan lagi atau tidak. Pastinya saya akan terus semangat,”bebernya

[Rakyatku.com]

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com