News

Anies ‘Blusukan’ di Pasar Tanah Abang

Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta saat foto bersama Inisiator Hijaber Community DKI Jakarta di Blok G Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat (21/10/2016).

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Bakal Calon Gubernur (Bacagub) DKI Jakarta, Anies Baswedan yang dipasangkan dengan Sandiaga Uno di Pilkada DKI mendatang mengunjungi Blok G Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jum’at (21/10/2016).

Kehadiran Calon Gubernur yang diusung Partai Gerindra dan PKS ini menjadi ‘tontonan’ para pedagang dan pengunjung. Sehingga membuat suasana

Anies Baswedan salah satu peserta Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang di duetkan bersama Sandiaga Uno, periode 2017 -2022. Di usung dari partai politik Gerindra dan PKS, hari ini menyempatkan waktu untuk mengunjungi Blok G-Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat (21/10/2016).

Kehadiran Anies Baswedan di lokasi tersebut membuat para pedagang dan pengunjung menjadi bahan tontonan warga. Sehingga awalnya tempat pedagang Blok G yang sepi pengunjung mendadak menjadi ramai.

Baca juga :  Tiga Kali Mangkir dari Panggilan KPK, Mendag: Jangan Tanya Itu

Anies Baswedan tidak lupa menyapa dan mendengarkan keluh kesah para pedagang di Pasar Tanah Abang-Blok G tersebut. Setelah puas mendapatkan keluh kesah para pedagang, Anies juga menyempatkan untuk membeli kebutuhan pakaian bermodel Islami.

Menurut Setty Riany sebagai Inisiator Hijaber Community DKI Jakarta, kehadiran Anies Baswedan di Blok G Pasar Tanah Abang dan di wilayah Thamrin City, menjadi angin segar bagi pedagang di wilayah itu.

“Karenanya dengan kunjungan Mas Anies ini kami berharap pakaian model bernuansa Islami (Hijaber) kembali menjadi pusat trendi kembali,” ungkapnya.

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com