Nasional

Anies : Partai Nasdem harus Bisa Memberi Keadilan Sosial di Negeri ini

JAKARTA, EDUNEWS.ID-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan sambutan saat pembukaan Kongres II Partai NasDem di JIExpo, Jakarta, Jumat (8/11/2019). Kongres II Partai NasDem yang digelar 8-11 November itu mengusung tema Restorasi Untuk Indonesia Maju

Dalam sambutannya, Anies menyinggung mengenai keadilan sosial. Selama dia menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, ketimpangan sosial masih dirasakan. Padahal pada saat Indonesia didirikan, pendiri bangsa berjanji untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan keadilan bagi seluruh rakyat.

“Partai NasDem harus bisa menjadi yang menjaga cita-cita memberi keadilan sosial bagi seluruh Indonesia,” katanya.

Lebih lanjut Anies mengucapkan selamat datang kepada keluarga besar Partai NasDem yang memulai Kongres II di Jakarta. Menurutnya, kehadiran peserta kongres di Jakarta menjadi cerminan bangsa Indonesia yang beragam suku dan bahasa tapi tetap bersatu.

“Ketika Kongres Partai NasDem diputuskan berada di Jakarta, maka mengingatkan pada kita, hadir peserta kongres dari seluruh Indonesia. Di kota ini lah simpul persatuan Indonesia ditalieratkan pertama kali,” ujarnya.

Dia pun berharap Kongres II Partai NasDem dapat membawa semangat restorasi dan semangat untuk membawa Indonesia menjadi lebih baik.

“Selamat kongres kedua, selamat berkarya dan semoga kongres ini menjadi catatan bersejarah bukan hanya bagi partai Nasdem tapi bagi perkembangan demokrasi di Indonesia,” kata Anies.

Baca Juga :   Ketua DPD PSI Jakarta Barat Diduga Lakukan Pemerkosaan, Modus Tawari Pekerjaan ke Korban

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com