Nasional

Anies : Partai Nasdem harus Bisa Memberi Keadilan Sosial di Negeri ini

JAKARTA, EDUNEWS.ID-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan sambutan saat pembukaan Kongres II Partai NasDem di JIExpo, Jakarta, Jumat (8/11/2019). Kongres II Partai NasDem yang digelar 8-11 November itu mengusung tema Restorasi Untuk Indonesia Maju

Dalam sambutannya, Anies menyinggung mengenai keadilan sosial. Selama dia menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, ketimpangan sosial masih dirasakan. Padahal pada saat Indonesia didirikan, pendiri bangsa berjanji untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan keadilan bagi seluruh rakyat.

“Partai NasDem harus bisa menjadi yang menjaga cita-cita memberi keadilan sosial bagi seluruh Indonesia,” katanya.

Lebih lanjut Anies mengucapkan selamat datang kepada keluarga besar Partai NasDem yang memulai Kongres II di Jakarta. Menurutnya, kehadiran peserta kongres di Jakarta menjadi cerminan bangsa Indonesia yang beragam suku dan bahasa tapi tetap bersatu.

Baca juga :  Jokowi: Saya Lebaran di Jakarta
Advertisement

“Ketika Kongres Partai NasDem diputuskan berada di Jakarta, maka mengingatkan pada kita, hadir peserta kongres dari seluruh Indonesia. Di kota ini lah simpul persatuan Indonesia ditalieratkan pertama kali,” ujarnya.

Dia pun berharap Kongres II Partai NasDem dapat membawa semangat restorasi dan semangat untuk membawa Indonesia menjadi lebih baik.

“Selamat kongres kedua, selamat berkarya dan semoga kongres ini menjadi catatan bersejarah bukan hanya bagi partai Nasdem tapi bagi perkembangan demokrasi di Indonesia,” kata Anies.

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com