News

Anies Ungkap Kemiskinan Ekstrem ada di Jakarta

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengungkapkan bentuk kemiskinan paling ekstrem ada di Jakarta. Karena itulah dia mengajak semua pihak ikut berperan, khususnya para ibu-ibu untuk menanggulangi persoalan tersebut.

“Cari kemiskinan ekstrem, di Jakarta tempatnya. Di tempat lain ada kemiskinan, tapi yang ekstrem ada di Jakarta,” jelasnya saat menghadiri pelantikan Pengurus Pimpinan Wilayah Wanita Syarikat Islam DKI Jakarta, Kamis (14/12/2017) sore.

Namun lebih jauh, Anies tak menjelaskan bentuk kemiskinan ekstrem tersebut. Ia kemudian mengajak ibu-ibu di Jakarta untuk membangun keluarga dan mendorong pembangunan di ibu kota.

Advertisement

“Sama-sama mendorong agar pembangunan di Jakarta bisa dirasakan sebagai pembangunan milik semua,” ujarnya. Pembangunan tak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah tapi juga seluruh warga.

Selama ini, menurut Anies, keterlibatan warga sangat minim. Bahkan mengajak warga kerja bakti pun sangat sulit. Karena itu pihaknya juga akan fokus pada membangun interaksi antarwarga. Harapannya warga dapat terlibat dalam membangun ibu kota.

“Ada program-program yang ingin kita kerjakan untuk merangsang tumbuhnya itu,” tutupnya.

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com