Nasional

Antara Jokowi dan Amien Rais, Cak Imin Pilih Siapa ?

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID-Ketua Majelis Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais menyatakan keinginannya maju menjadi calon presiden pada Pilpres 2019 mendatang. Dia siap melawan Jokowi yang telah diusung oleh PDIP, Golkar, Hanura, NasDem dan PPP.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menanggapi terkait pernyataan Ketua Majelis Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais yang siap maju sebagai calon Presiden di Pilpres 2019.

Cak Imin tetap milih Presiden Jokowi untuk maju jadi calon Presiden. Alasannya calon yang akan dipilih Jokowi yaitu dirinya.

“Saya pilih Jokowi saja. Pak Amien Rais saya enggak bisa komen ya. Tapi saya pilih Jokowi dibanding Pak Amien. Alasannya Wapresnya Jokowi saya,” kata Cak Imin, Ahad (10/6/2018).

Sebelumnya, Ketua Majelis Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais menyatakan keinginannya maju menjadi calon presiden pada Pilpres 2019 mendatang. Dia siap melawan Jokowi yang telah diusung oleh PDIP, Golkar, Hanura, NasDem dan PPP.

“Nanti PAN, kita akan mencapreskan tokoh-tokoh partai kita sendiri. Pertama Zulkifli Hasan, kedua Sutrisno Bachir, ketiga Hatta Rajasa, dan keempat Mbah Amien Rais,” ujar Amien saat buka puasa bersama tokoh-tokoh PAN di rumah dinas Ketua MPR Zulkifli Hasan di Kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan dalam sambutannya dan disambut tepuk tangan, Sabtu (9/6).

Facebook Comments

Most Popular

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 08114167811

Copyright © 2016-2018 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!