News

Antrean Pesanan Rumah DP Rp 0 Anies Capai 8 Ribu Orang

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan beserta jajarannya saat melakukan groundbreaking pembangunan rumah DP 0 persen

JAKARTA, EDUNEWS.ID-Direktur Utama Perumda Pembangunan Sarana Jaya, Yoory C Pinontoan mengatakan yang mengantre untuk pesan hunian tersebut sudah mencapai 8 ribu orang.

“Itu sudah akad kredit kurang lebih 270 (dari) 780 unit. Antrean sudah 8 ribu yang sudah terproses itu adalah 270, sudah akad kredit. Yang sudah menghuni kurang lebih sekitar 170-an,” kata Yoory C Pinontoan, melansir detikcom, Jumat (17/7/2020).

Dia mengimbau agar masyarakat yang hendak memesan unit di hunian itu tak perlu khawatir mengenai temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi DKI Jakarta, soal potensi kerugian negara dari pembangunan proyek tersebut.

Pengembang rumah DP Rp 0 Klapa Village, Jakarta menyebut hunian yang digagas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sudah diisi oleh 170-an orang dari 780 unit yang ada.

Baca juga :  Negara Rugi Rp 631,9 Miliar dari Penyelundupan Mobil Mewah
Advertisement

“Ya program ini kan program yang sangat baik kalau menurut saya ya, Tidak usah khawatir, Sarana Jaya menjamin ya, Sarana Jaya menjamin hak daripada ataupun calon peminat dari pada program DP 0 ini,” sambungnya.

Dia juga menjelaskan proyek hunian DP Rp 0 di lokasi lain juga tetap berlanjut, misalnya yang berlokasi di Cilangkap, Jakarta Timur. Pihaknya menargetkan tahun depan sudah rampung.

“Kalau Cilangkap tahun ini mulai pekerjaan pondasi. Target sampai dengan akhir tahun itu sekitar 20% sampai 30%. Tahun depan jadi,” tambahnya.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com