JABODETABEK

Bahagia Dimutasi Anies, ini Alasan Walikota Jakpus

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Gubernur Anis Baswedan resmi melantik 20 pejabat baru di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. Bersamaan dengan itu Anies juga melantik lima Walikota yang baru, termasuk melantik Bayu Meghantara sebagai Walikota Jakarta Pusat menggantikan Mangara Pardede.

Ada rasa bangga dan lega terpancar dari raut wajah Mangara Pardede saat dirinya diganti oleh wakilnya Bayu Meghantara. Yang membuat Pardede senang karena visi dan misi Bayu sejalan dengannya saat mengurusi Jakpus.

“Saya sangat berhagia sekali digantikan oleh wakil saya yang ritmenya, chemistry dalam bekerjanya nyambung,” ujar Mangara di Balaikota, Kamis (5/7/2018).

Lebih lanjut Mangara percaya Bayu bisa merealisasikan program yang sudah direncanakan sebelumnya. Dia pun tidak lupa mendoakan agar walikota yang baru ini sukses dan mampu memimpin Jakarta Pusat lebih baik.

“Saya kira beliau akan bisa lebih cepat berlari memperbaiki yang sudah dilakukan selama ini. Tentunya saya selalu mendoakan semoga dia mendapatkan sukses yang lebih baik kedepan,” tutup Mangara.

Facebook Comments

Most Popular

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 08114167811

Copyright © 2016-2018 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!