News

Bandara Aek Godang Terus Berbenah

 

 

PALUTA, EDUNEWS.ID – Bandara Aek Godang yang ada di Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumut terus berbenah guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan pengguna jasa transportasi udara.

Kepala Bandara Aek Godang, Artanto Edi Saputro, Rabu, menerangkan, saat ini yang telah selesai dikerjakan yaitu perluasan areal parkir, ruang tunggu penumpang, kantin dan beberapa lainnya dalam peningkatan pelayanan jasa transportasi udara kepada masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan.

“Kemudian pembenahan di tahun 2018 nanti akan ada peremajaan mesin pemeriksaan X Tray, control room yang terpantau dengan puluhan CCTV dan beberapa lainnya dalam peningkatan sistem pengamanan bandara,” ucapnya.

Advertisement

Ruang tunggu sudah bisa menampung ratusan penumpang, dan beberapa toilet baik dalam gedung dan luar gedung, sebelumnya toilet diluar gedung belum ada di tahun 2016.

Kemudian ditahun 2017 ini sudah ada toilet yang dapat dipergunakan diluar gedung sehingga tidak repot-repot lagi menggunakan toilet musollah yang ada di komplek bandara. “Alhamdulillah semakin baik kedepan fasilitas bandara Aek Godang ini, dan semakin diterima masyarakat luas yang ada di Tabagsel,” ujarnya mengakhiri

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com