DAERAH

Bantaeng Kini Sudah Punya Destinasi Ala Bandung ‘Bantaeng Dekat Gunung’

BANTAENG, EDUNEWS.ID – Untuk warga Sulawesi Selatan tidak perlu lagi melancong ke Bandung Jawa Barat menghabiskan uang yang lebih banyak untuk berswafoto di destinasi wisata rumah pohon, karna kini Bantaeng juga sudah memiliki alam yang asri dan membuat kita beta.

Destinasi Bantaeng Dekat Gunung ini lebih di kenal dengan nama Ujung Aspal yang terletak di Sanggatimoro Desa Kampala Kec. Eremerasa Kab. Bantaeng yang berjarak kurang lebih 25 km dari pusat kota Bantaeng.

Menurut salah salah satu pengunjung Antho 28 Tahun menyanpaikan kalau destinasi ini merupakan ide dan buah karya dari tangan-tangan pemuda-pemudi desa Kampala yang sebagian merupakan anak Karang Taruna Desa Kampala.

Baca juga :  Jika Terpilih Sandiaga Uno Janji Hentikan Reklamasi

“Hadirnya destinasi Ujung Aspal yang rama asri, alami merupakan ide dan buah karya dari tangan-tangan pemuda-pemudi Desa Kampala juga bagian dari karang taruna,” bebernya, Minggu 14/7/2019.

Dan destinasi ini masih baru sehinggah belum ada tarif tertentu untuk masuk ke lokasi tersebut. Berharap agar pemerintah Daerah Bantaeng dapat membantu mengembangkan destinasi Ujung Aspal.

(Reski. H)

Facebook Comments

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!