News

Beasiswa Dihapuskan, Mahasiswa Demo Bupati Labuhanbatu

 

 

 

RANTAUPRAPAT, EDUNEWS.ID – Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Labuhanbatu Raya menggelar aksi damai di depan Kantor Bupati Labuhanbatu. Mahasiswa menuntut kepada Bupati untuk tidak menghapuskan beasiswa daerah bagi yang berpreastasi di Peguruan Tinggi Negeri.

“Karena kepemimpinan sebelumnya telah memberikan beasiswa daerah bagi mahasiswa yang berprestasi. Seharusnya Pangonal Harahap selaku Bupati Labuhanbatu berkaca dari kepemimpinan sebelumnya, jangan hanya membuat kebijakan sendiri yang menimbulkan kontroversi,” ujar Ketua Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Labuhanbatu Raya, Suhendrik Siregar.

Advertisement

Aktifis PMII itu mengatakan bahwa Bupati Labuhanbatu telah melakukan penzholiman bagi mahasiswa yang berprestasi, karena telah menghapuskan beasiswa daerah. Dalam orasinya Hendrik menegaskan, Bupati Labuhanbatu seperti sudah tertutup hatinya untuk pendidikan warganya.

“Gerakan akan terus kami lakukan sampai Bupati benar-benar sadar seberapa penting beasiswa itu bagi kami, dan mudah-mudahan hati beliau terbuka untuk mahasiswa yang menuntut ilmu dengan sungguh-sungguh,” pungkasnya.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com