News

Begini Kondisi Siswi SMK Negeri 3 Padangsidimpuan yang Coba Bunuh Diri

Siswi SMK Negeri 3 Kota Padangsidimpuan, Amelia Nasution yang coba bunuh diri dengan minum racun rumput masih menjalani perawatan di RSUD Kota Padangsidimpuan

PADANGSIDIMPUAN, EDUNEWS.ID – Siswi SMK Negeri 3 Kota Padangsidimpuan, Amelia Nasution yang coba bunuh diri dengan minum racun rumput masih menjalani perawatan di RSUD Kota Padangsidimpuan.

Warga Desa Batang Bahal, Padangsidimpuan Batunadua ini diduga melakukan hal tersebut setelah diduga mendapatkan intimidasi dari gurunya.

Kondisi Amelia di RSUD Kota Padangsidimpuan masih belum terlihat normal. Bahkan siswi kelas tiga jurusan tata busana ini masih muntah darah dan tidak dapat berbicara normal.

“Kondisinya belum normal, bicarapun masih susah dan masih muntah dengan mengeluarkan darah,” ungkap orang tua Amelia, Ahda Yanuar Nasution.

Kepala IGD RSUD Kota Psp dr Sri Wahyuni mengatakan, saat Amelia masuk ke rumah sakit, Sabtu (1/4/2017), kondisinya dalam keadaan sadar. Dan mengetahui kalau pasien meminum racun rumput setelah mendapat penjelasan dari teman-temannya.

Baca juga :  Kasus Amelia Nasution, FSGI Sayangkan Bantahan Kadisdik Sumut

Dan langsung ditangani pihaknya dengan mengeluarkan racun dari tubuh korban yang diketahui berusaha bunuh diri.

“Pasien masuk dalam keadaan sadar dengan keluhan minum racun rumput. Jadi, penanganan kita kalau pasien minum racun tersebut kita melakukan detoksifikasi untuk mengeluarkan racunnya,” terangnya.

Kemudian pihaknya melakukan pemasangan selang melalui saluran cerna untuk mengeluarkan racun tersebut. Proses pengeluaran dilakukan sampai benar-benar racun tersebut keluar dari lambung.

“Proses pemasangan selang melalui saluran cerna tersebut disebut dengan kumbah lambung. Dan itu kita lakukan sampai bersih,” akunya.

Dan saat melakukan kumbah lambung tersebut, pihak medis berhasil mengeluarkan gumpalan cairan berwana biru dari tubuh pasien. Begitu juga penanganan lainnya dengan memberikan pasien obat penawar racun.

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com