Nasional

Begini Nasehat TKN untuk Amien Rais

Amien Rais

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID-Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma’ruf Amin, Hasto Kristiyanto mengaku kecewa terhadap pernyataan-pernyataan yang dilontarkan oleh Amien Rais beberapa waktu belakangan ini.

Amien Rais yang menjabat Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) itu diketahui sempat menyatakan bahwa pemerintahan Jokowi otoriter, dia ingin membuat Jokowi seperti bebek lumpuh selama April hingga Oktober, dan yang terbaru adalah ingin melengserkan Jokowi.

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan tersebut pun berharap kalau Amien Rais bisa semakin menunjukkan sikap dewasa dan bijaksana dalam mengeluarkan pernyataan-pernyataan.

“Pada kesempatan ini kami juga menyesalkan pernyataan Amien Rais. Itukan seharusnya makin dewasa seseorang makin luaslah kebijaksanaannya. Berbagai kata-kata yang dikeluarkan untuk pemerintahan Jokowi rasanya tidak pantas,” ujar Hasto saat ditemui di Posko Cemara, Jakarta Pusat, Rabu (16/1/2019).

Baca juga :  Anies Ancam Camat dan Lurah se-Jakarta jika...

Hasto Kristiyanto juga menyayangkan ancaman-ancaman yang dinyatakan oleh Amien Rais terhadap penyelenggara pemilu, yakni Komisi Pemilihan Umum (KPU), di mana dia ingin menggempur KPU jika terbukti curang.

“Terlebih dengan ancaman-ancaman untuk menggeruduk KPU, kemudian memasukan skenario curang itu adalah sebuah ilusi atas berbagai ekpresi ketika seluruh lembaga survei menyatakan eletoral Jokowi-Ma’ruf Amin terus melesat tinggi,” kata Hasto.

Okezone

Facebook Comments

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!