News

Berikut Alasan Wali Kota Makassar Dukung Penuh Jokowi-Ma’ruf Pilpres 2019

 

MAKASSAR, EDUNEWS.ID- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengungkapkan alasan pribadinya yang memilih pasangan Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019 mendatang. 

Hal ini disampaikan Danny, sapaan akrab Wali Kota Makassar ini saar menghadiri dialog kebangsaan bertajuk “Dari Pemimpi menjadi Pemimpin” yang digelar Forum Komunikasi Jokowi Dua Periode (Forkom JKW2P)”, Ahad (2/12/2018) di kota Makassar. 

“Banyak pertanyaan mengalir mengapa saya mendukung pasangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin. Dukungan saya murni karena melihat kepemimpinan Jokowi, pembangunan merata di Indonesia,” papar Danny.

Danny menyebutkan, berbagai program pemerintahan Jokowi yang digulirkan seperti dana desa, jaminan kesehatan, hingga pemberian subsidi bagi rakyat miskin adalah hal terpenting untuk membangun negara ini.

Tidak kalah pentingnya juga, menurut Danny dirinya mendengar langsung pandangan Wali Kota Hebron, Palestina, saat mengunjungi Makassar. 

“Menurutnya, dirinya merasakan pembelaan umat Islam Palestina yang paling terasa dilakukan saat Indonesia dipimpin Presiden Jokowi,” ungkap Danny,

“Mari terus kita hargai perbedaan pilihan. Saya pribadi siap mendukung penuh pasangan capres – cawapres No.01, Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin,”’pungkas Danny.

Facebook Comments

Most Popular

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 08114167811

Copyright © 2016-2018 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!