News

Berikut Jadwal SKB CPNS Kominfo

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID-Badan Kepegawaian Negara (BKN) menyatakan bahwa saat ini tersisa delapan instansi yang menunggu revisi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Delapan instansi tersebut menunggu revisi terkait nama jabatan dan kualifikasi pendidikan para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018.

Kedelapan instansi tersebut, yaitu Kementerian Ristekdikti, Kementerian PUPR, Badan Pengkaji dan Penerapan Teknologi (BPPT), Pemerintah Kabupaten (Majalengka, Katingan, Maluku Barat Daya, dan Mamasa), serta Pemerintah Kota Parepare.

Sementara itu, Kementerian Komunikasi dan Informatika telah mengumumkan CPNS yang lolos seleksi dan berhak mengikuti tahap Seleksi Kemampuan Bidang (SKB).

Dikutip dari Twitter kemkominfo, Jakarta, Jumat (7/12/2018), SKB akan dilaksanakan pada 10 Desember 2018 di Jakarta dan 13 Desember 2018 di makassar dan Jayapura.

Baca juga :  Jelang Pilpres 2019, MPR RI: Boleh Beda, tapi Ingat Merah Putih Kita Sama

Untuk di Jakarta, SKB akan dilaksanakan di Badan Kepegawaian Negara Jakarta, sedangkan di Makassar berlokasi di Kantor Regional IV BKN Makassr, dan Kantor Regional IX BKN Jayapura untuk CPNS Jayapura. (okz)

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!