News

Berikut Kecanggihan WhatsApp Setelah Diupdate

WhatsApp

JAKARTA, EDUNEWS.ID – WhatsApp akan segera menghadirkan dua fitur yang paling ditunggu penggunanya. Yakni, hapus pesan otomatis dan satu nomor di beberapa ponsel atau device.

Iya, kedua fitur ini memang yang paling dinantikan pengguna setelah fitur dark mode (mode gelap). Kedua fitur ini pun kini sedang diujicobakan kepada beberapa pengguna di seluruh dunia.

Fitur hapus pesan otomatis terdapat dalam WhatsApp android versi beta 2.20.197.4. Dalam versi ini pengguna bisa mengaktifkan menghapus pesan secara otomatis setelah 7 hari, seperti dihimpun dari WAbetaInfo, Senin (3/8/2020). WABetaInfo merupakan situs yang sering membocorkan pengembangan fitur WhatsApp.

Saat ini belum ada fitur penghapus pesan secara otomatis. Pesan harus dihapus secara manual. Pesan percakapan kita akan tetap berada di aplikasi WhatsApp meskipun sudah di data telah di-backup.

Baca juga :  Khofifah Minta Konten Porno di WhatsApp Dihapus
Advertisement

Fitur selanjutnya adalah satu nomor akun WhatsApp bisa dipakai di 4 perangkat. Jadi kamu bisa menggunakan satu akun WhatsApp di tiga ponsel dan satu laptop lewat WhatsApp Web secara bersamaan.

Fitur ini juga sedang diujikan kepada segelintir pengguna WhatsApp melalui WhatsApp android versi beta 2.20.196.8. Saat ini pengguna WhatsApp hanya bisa menggunakan satu akun di satu ponsel dan satu laptop secara bersamaan.

Mengutip situs WABetaInfo, saat ini WhatsApp sedang bekerja untuk menciptakan UI untuk mengelola semua Linked devices. dengan fitur nini nantinya pengguna akan bisa mendaftarkan beberapa perangkat agar bisa menggunakan satu akun WhatsApp.

Kedua fitur ini layak ditunggu pengguna agar berbagi pesan WhatsApp kini nyaman dan semakin mudah.

dtk

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com