Nasional

Bos TVOne Hadiri Deklarasi Dukungan ke Jokowi

Calon Presiden Joko Widodo atau Jokowi memberikan sambutan dalam acara deklarasi dukungan pengusaha untuk Jokowi-Amin di Istora Senayan, Jakarta, 21 Maret 2019. Sekitar 10.000 pengusaha mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan Capres-Cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin untuk pada Pilpres 2019. (Foto :TEMPO/M Taufan Rengganis)

JAKARTA, EDUNEWS.ID-Bos besar tvOne Anindya Bakrie menghadiri acara deklarasi dukungan pengusaha pekerja pro-Jokowi di Istora Senayan, Jakarta, Kamis, 21 Maret 2019. Anindya duduk berhadapan dengan Jokowi, posisi keduanya hanya dihalangi panggung bulat.

Ketika memulai pidatonya, Jokowi mengabsen satu per satu pengusaha besar yang hadir dalam acara itu. “Bapak, Ibu yang saya hormati, jadi di sini hadir pengusaha-pengusaha Pak Ali Markus, Pak Sofjan Wanandi, Pak Arifin Panigoro, Pak Boy Thohir, Pak Hariyadi Sukamdani,” ujar Jokowi berhenti sejenak sambil mengenali pengusaha lainnya yang hadir.

Kemudian dia melanjutkan menyapa Ketua Kamar Dagang dan Industri Rosan Roeslani yang juga merupakan anggota Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf. “Ada Pak Rosan Roeslani yang sekarang ini kelihatan lebih politikus dari politikus. Kemudian ada Pak Anindya Bakrie, dan pengusaha lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu,” ujar Jokowi.

Baca,   Cak Imin Dianggap Bisa ‘Tangkis’ Serangan untuk Jokowi

Beberapa orang yang duduk berdekatan dengan Anindya Bakrie terlihat menunjuk-nunjuk anak politikus senior Partai Golkar Aburizal Bakrie itu ketika Jokowi menyebut namanya.

Anindya Bakrie selama ini belum pernah menunjukkan pilihan politiknya secara terbuka. Ia sebelumnya dikenal cukup dekat dengan calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno. Anin bahkan pernah memberikan sepatu yang pernah digunakannya saat lari Maraton di Tokyo kepada Sandiaga Uno. Sepatu itu kemudian dilelang oleh Sandi.

Anindya juga menggantikan posisi Sandiaga sebagai Ketua Umum organisasi olahraga Akuatik untuk periode 2016-2020. Namun Anindya bersama para pengusaha lain datang ke deklarasi pro-Jokowi.

Facebook Comments

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2018 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!