News

Bukan Cuma Emak-emak, Dapat Dukungan Kaum Milenial, Begini Komentar M Rajab

Ima Caniago

PALOPO, EDUNEWS.ID — Hari H pencoblosan suara dalam Pemilihan Legislatif 2019 sisa 18 hari ke depan. Salah satu calon legislatif yang paling menonjol dan terus mendapat simpati masyarakat adalah Caleg nomor urut 1 asal NasDem untuk kursi DPRD Sulawesi Selatan adalah M Rajab.

Simpati yang terus berdatangan tidak saja dari kalangan ibu-ibu rumah tangga yang lazim disebut “emak-emak” tetapi juga dari kalangan pemilih muda atau kaum milenial.

Ima Chaniago, misalnya, Pengusaha muda yang bergerak di bisnis online ini menyatakan dukungannya pada tokoh muda NasDem yang mantan Ketua KPU Luwu Utara itu.

“Kakak M Rajab merupakan prototipe politisi yang memahami selera dan kepentingan milenial. Orangnya sederhana, supel dan mudah bergaul. Wawasannya luas dan enak diajak tukar pikiran,” serunya saat diajak ngobrol, Sabtu, (30/3/2019).

Baca juga :  'Nyinyir', ini Kata Ketua DPRD DKI Soal Rumah DP 0 persen

Ia juga menyebutkan, jika banyak sekali tokoh-tokoh muda yang maju di Pileg 2019 namun tidak berkarakter kuat seperti M Rajab.

“Kalau dibandingkan dengan yang lain, jujur saja saya harus akui jika banyak tokoh muda yang tampil tetapi karakter dan kemampuannya belum teruji benar, kalau kakak M Rajab ini sudah pengalaman, dan ketika menjadi wakil rakyat beliau aktif turun memperjuangkan aspirasi masyarakatnya, jadi wajar saja saya mengidolakan beliau,” tutur Ima.

Sementara itu, di sela kesibukannya M Rajab saat dihubungi tak menampik jika kalangan emak-emak dan milenial muda banyak yang memberi dukungan. Meskipun ia akui sendiri bahwa tantangan yang dihadapi kali ini di Pileg 2019 jauh lebih berat dibanding 2014 silam.

Baca juga :  Komandan Brimob Rudy Gajah Resmi Dimutasi

“Untuk Pileg 2019, tantangannya jauh lebih besar dibanding 2014, tetapi alhamdulillah kami mendapat banyak energi dari kalangan perempuan, tokoh-tokoh milenial muda dan juga adik-adik mahasiswa, ini membuat saya lebih bermotivasi lagi, karena menjadi Wakil Rakyat ini hanya sebagai ladang pengabdian semata,” ucap Jubir NasDem Sulsel itu, Sabtu (30/3).

Rajab sebagai legislator yang kembali akan bertarung di Dapil XI Luwu Raya itu juga berterima kasih atas segala bentuk dukungan dan perhatian yang tak henti-hentinya terus mengalir.

‘Terima kasih banyak atas dukungan masyarakat utamanya di Luwu Raya, tapi kerja belum selesai, belum apa-apa, masih banyak PR menanti, kami tak suka obral janji, kita kerja nyata saja tanpa banyak retorika, mari kita bersatu memilih yang terbaik,” pungkasnya.

Baca juga :  Mediasi Gagal, Yusril Tegaskan akan Lawan KPU

Diketahui pada Rabu 17 April mendatang, seluruh rakyat Indonesia akan merayakan pesta demokrasi akbar dimana Pileg dan Pilpres untuk kali pertama digabung.

Facebook Comments

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!