News

Danny Pomanto : Kerja Ikhlas Membangun Kota Makassar

 

MAKASSAR, EDUNEWS.ID– Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanti menyampaikan rasa syukurnya atas pencapaian pembangunan kota Makassar saat ini.

“Alhamdulillah, Kota Makassar terus tumbuh dan berkembang. Pembangunan terus berlanjut dan penanganan permasalahan kota tidak pernah berhenti. Partisipasi masyarakatpun terus mengalir menjadi energi. Dengan usaha kita semua, Kota Makassar berhasil meraih berbagai penghargaan,” kata Danny dikutip dari laman resminya, Kamis (2/8/2018)

Danny menuturkan, bahwa tentu semua sepakat penghargaan bukanlah tujuan akhir. Penghargaan akan datang dengan kerja ikhlas dengan target yang jelas.

Advertisement

“Saya selalu mengingatkan kepada jajaran pemerintahan kota, penghargaan bukanlah sebuah ukuran. Namun, penghargaan membuktikan, kita telah bekerja dengan baik,” ungkap Danny.

Lulusan arsitek ini mengungkapkan, jika dirinya percaya kesuksesan pembangunan sebuah kota tidak terlepas dari komunikasi yang baik antara pemerintah kota, stake holders, dan masyarakat. Pemkot Makassar memiliki program “Protokol Sentuh Hati” yang akan merekatkan otoritas kota dengan masyarakat.

“Komunikasi yang baik tentu akan menciptakan lingkungan pembangunan yang sehat,” imbuhnya.

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com