News

Didampingi Kapus Liukang Tangaya Kadinkes Pangkep Jenguk Bayi Fahira

Kepala Dinas Kesehatan Pangkep dr Indriaty Latief

MAKASSAR, EDUNEWS.ID– Kepala Dinas Kesehatan Pangkep DR Indriaty Latief didampingi oleh Ibu Kepala Puskesmas Kecamatan Liukang Tangaya, Kabupaten Pangkep, Sulsel, Hj Surianti Sattuang AmK menyempatkan waktunya untuk menjenguk bayi Fahira Oktavia bayi yang lahir dengan menderita Labio palato Skizis ( bibir sumbing ) di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Siti Fatimah Makassar, Kamis (19/01/17)

Indriaty Latief mengungkapkan, keadaan Fahira memang butuh perawatan medis yang intensif agar bisa segera dioperasi. Kemungkinan besar operasi dilakukan lebih dari satu kali.

“Olehnya itu untuk akomodasi selama rawat jalan nantinya kami akan perbolehkan tinggal di rumah singgah Puskesmas Liukang Tangaya yang ada di sekitar Pelabuhan Paotere Makassar, hal ini saya sudah koordinasikan dengan kepala Puskesmasnya,” katanya.

Indriaty Latief  juga memberikan semangat kepada kedua orang tua bayi penderita bibir sumbing Fahira Oktavia.

“Sabar ibu dan jangan menyerah Insya Allah adik Fahira Oktavia akan bisa seperti anak-anak lainnya karena ini hanyalah ujian yang Allah berikan. banyak anak yang saat lahir menderita bibir sumbing tapi setelah dewasa ia bisa jadi orang sukses,” ucap dr Indriaty Latief.

Penulis : Junaedi

Baca Juga :   Ketua DPD PSI Jakarta Barat Diduga Lakukan Pemerkosaan, Modus Tawari Pekerjaan ke Korban

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com