Nasional

DPP Nasdem Instruksikan Kadernya Menangkan Pasangan JUARA di Pilkada Palopo

 

MAKASSAR, EDUNEWS.ID-Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai NasDem, Jeanette Sudjunadi instruksikan kader NasDem wajib menangkan Pasangan Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso (JUARA) di Pilkada Palopo.

Hal ini disampaikan Janet, sapaan akrabnya dalam acara Rapat Pleno Bacaleg DPW Partai NasDem Sulsel dan Bimtek DPRD Partai NasDem di Hotel Clarion Makassar, Jumat (8/6) malam.

Dalam rapat yang turut dihadiri calon walikota Palopo nomor urut 1 tersebut, Janet menegaskan bahwa Pasangan JUARA adalah salah satu kader terbaik NasDem yang wajib didukung dan dimenangkan seluruh kader NasDem Kota Palopo.

“Beliau (Judas Amir) adalah kader partai NasDem, jadi wajib bagi seluruh jajaran dan kader untuk memenangkan. Kita di 12 Pilkada di Sulsel targetnya menang, tidak bisa tidak, apalagi survei internal menunjukkan trend positif, ini instruksi partai,” tegas Janet.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif juga menegaskan jika untuk Pilkada Palopo, NasDem optimis instruksi DPP NasDem akan diamankan seluruh kadernya.

“Kita sejak awal memang sudah memberi dukungan pada Pak Judas, jadi sudah pasti NasDem tidak ingin setengah hati mendukung, bahkan sejumlah saksi partai dalam KSN (Komisi Saksi NasDem) di seluruh kabupaten/kota se Sulsel sudah siap pada hari H pencoblosan 27 Juni mendatang,” jelas Syaharuddin Alrif.

Untuk diketahui, Judas Amir adalah Ketua DPD NasDem Kabupaten Luwu yang dalam Pilkada Palopo 2018 mendapat dukungan 9 parpol termasuk NasDem sendiri.

 

RLS | EDUNEWS

Facebook Comments

Most Popular

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 08114167811

Copyright © 2016-2017 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!