DAERAH

DPRD Sulsel Sibuk Urus Hak Angket, Gubernur NA Sibuk Perbaiki Jalan Yang Terisolir

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Belakangan ini masyarakat sulsel dihebohkan dengan berita pengesahan hak angket oleh DPRD sulsel yang jika pengesahan tersebut terbukti Nurdin Abdullah Gubernur Sulsel melakukan pelanggaran UU yang berdampak signifikan pada kehidupan masyarakat akan terancam lepas dari jabatannya.

Terkait hal tersebut Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah mengatakan pasrah atas keputusan DPRD yang tetap mengesahkan hak angket tersebut bahkan beliaupun mengaku akan mengikuti proses dan tidak pernah memohon agar hak angket tersebut tidak berlanjut ke pansus.

Disisi lain dari hebohnya berita hak angket DPRD Sulsel, berbeda dengan Nurdin Abdullah Gubernur Sulsel sedang sibuk melakukan perbaikan jalan akses menuju daerah Seko Luwu Utara, “Sesuai komitmen kami untuk membangun daerah terisolir”, Ungkapnya.

Baca juga :  Dihadiri Kadispora Bantaeng, Airin FC Juarai Turnamen Futsal Liga Ramadhan Cup IX

“DPRD dan Gubernur itu menjadi mitra untuk bersinergi membangun suatu daerah”, tambahnya.

Menurut salah satu alumni Unismu Abdul Abhe Rahman, bahwa gubernur sulsel itu sangat benar, “DPRD dan Gubernur itu adalah mitra untuk bekerja, apalagi hingga harus ada ancaman terlepas dari jabatan, apakah semudah itu?” ungkapnya.

Lanjutnya, “padahal jabatan itu adalah amanah dari masyarakat banyak, jangan karna ada kepentingan politik semua menjadi gaduh,” cetusnya.

(Reski. H)

Facebook Comments

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!