Ekonomi

Begini Caranya Mulai Usaha dengan Rp 5.000

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Layanan komunitas kewirausahaan online MAPAN mengajak masyarakat untuk memulai usaha dengan mudah dan murah, bahkan mulai dari Rp 5.000.

MAPAN berkomitmen dengan mengajak masyarakat menjadi Mitra Usaha MAPAN yang diberikan akses langsung untuk memulai usaha.

CEO MAPAN Hendra Tjanaka menyampaikan, peserta dapat memulai usahanya dengan mudah tanpa harus menganggu kegiatan sehari-hari.

“Jadi modalnya itu sedikit, hanya butuh Rp 5.000 untuk bisa dapat katalog, terus bisa langsung mulai,” tuturnya.

Hendra menjelaskan, pada dasarnya pihaknya melihat adanya keinginan besar dari masyarakat untuk memulai usaha, namun masih terkendala dengan modal.

Selain itu, rata-rata Mitra Usaha MAPAN adalah perempuan. Akan tetapi, seringkali dilanda kekhawatiran sulitnya membagi waktu antara usaha yang dirintis dengan mengurus keluarga.

Baca juga :  APBN 2018 Terancam Memburuk Gara-gara Kenaikan BBM

Maka dari itu, Hendra memastikan, memulai usaha dengan MAPAN tidak akan menyita banyak waktu dari penggunanya.

Advertisement

Calon pengguna hanya perlu memiliki ponsel Android, kemudian mengunduh aplikasi MAPAN. Setelah mendaftar menjadi Mitra Mapan, membayar Rp 5.000 pengguna bisa menawarkan kepada teman-teman yang ada di lingkungannya.

Mitra Usaha MAPAN memiliki kesempatan untuk mendapatkan penghasilan hingga Rp 5 juta per bulan melalui pemanfaatan berbagai layanan baru yang diluncurkan, seperti voucher layanan transportasi online, voucher untuk pemenuhan kebutuhan harian, token listrik dan pulsa dan juga arisan barang.

“Dengan modal sangat kecil, kami dorong masyarakat untuk memulai usaha dengan memanfaatkan tiga layanan baru MAPAN, yakni MAPAN Tagihan dan Pulsa, MAPAN Mart, serta MAPAN Voucher yang menjual berbagai layanan voucher irit Gojek, GoPay-Alfamart, dan voucher irit Iainnya,” ujar Hendra.

kmp

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com