Ekonomi

Diisukan Tutup, Pendiri OK OCE Mart Kalibata : Justru Akan Tambah Gerai

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Beredar kabar yang menyebut bahwa mini swalayan OK OCE Mart di Kalibata resmi ditutup pada 1 September 2018. Pendiri OK OCE Mart Kalibata Lilies Noorlismanie membantah bahwa toko ritel itu telah ditutup.

Ia mengatakan, toko hanya dipindah dan dibuat menjadi dua mini swalayan. “Salah itu, sudah banyak yang menyebutkan toko tutup. Kita hanya pindah dan nanti bakal ada 2 toko di Kalibata ini,” tuturnya, seperti ditulis Senin (3/9/2018).

Penambahan toko ini, kata Lilies, sebagai proses akuisisi atau untuk menambah jumlah kepemilikan dari toko OK OCE Mart di Kalibata. Dia bilang, investor tertarik untuk mendirikan satu toko lagi. “Investor ini datang lagi, kasih modal. Jadi sayang kalau cuma satu, jadi diminta buat satu toko lagi,” ujarnya.

Baca juga :  IUMK Hambat Pemberian Modal OK OCE

Lilies menambahkan, kepemilikan OK OCE Mart ini dimiliki oleh komunitas atau koperasi dengan jumlah ratusan orang. Brand atau nama OK OCE Mart kemudian dibeli melalui Lilies sebagai pemeganga franchise OK OCE Mart Kalibata.

“Iya, investor ini minta tambah lagi di Kalibata juga, sedang dicarikan lokasinya. Dalam 1 bulan ini kami targetkan, yang disini terlalu mahal soalnya biaya kontraknya,” ungkap dia.

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!