News

Fadli Zon Janji Perjuangkan Hak Warga Kampung Akuarium

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Wakil Ketua DPR Fadli Zon didampingi anggota Dewan Biem Benyamin dan aktivis Ratna Sarumpaet mengunjungi lokasi warga Kampung Akuarium, Penjaringan Jakarta, Selasa (25/4/2017).

Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk menyerap aspirasi warga yang telah digusur oleh pemerintahan Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) setahun lalu.

Dalam pertemuan di musola di tengah-tengah reruntuhan bangunan kampung nelayan tersebut, Fadli Zon mengatakan bahwa pada bulan September tahun lalu pihaknya sempat mengunjungi lokasi tersebut.

“Kedatangannya kali ini adalah untuk menyerap aspirasi dan Alhamdulillah pimpinan DKI akan berubah di bawah Gubernur terpilih Anis-Sandi. Diharapkan akan ada perubahan kebijakan bagi warga ini setelah digusur semena-mena oleh Pemda,” tegasnya.

Baca juga :  Wakil Ketua DPR Kecam Pembubaran HTI

Fadli Zon berjanji akan memperjuangkan hak-hak warga Kampung Akuarium, karena itu perlu dirumuskan tuntutan warga tersebut dan disampaikan kepada Pemda DKI. Termasuk pengembalian identitas, pemerintah harus menyelesaikan masalah ini secepatnya.

“Penghilangan identitas termasuk pelanggaran konstitusi, Karena itu harus diselesaikan,” tekan Fadli menandaskan.

EDUNEWS.ID

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com