Nasional

Fahri Hamzah Bakal Hadiri Deklarasi GARBI Riau

EDUNEWS.ID – Deklarasi Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) terus digelar di pelbagai daerah. Wakil Ketua DPR RI yang juga sebagai narator GARBI, Fahri Hamzah selalu hadir, termasuk nanti di Riau.

“Insya Allah kita akan menghadirkan Fahri Hamzah di Bumi Lancang Kuning. Beliau akan memberikan motivasi-motivasi kepada seluruh kader dan simpatisan Garbi di Provinsi Riau,” kata Ketua Pelaksana acara Ngopi Bareng Fahri Hamzah dan Deklarasi Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) Chapter Riau, Juprizal, dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Kamis (8/11/2018).

Juprizal mengatakan, acara deklarasi Garbi Riau yang akan diselenggarakan pada Ahad (Minggu) 11 November 2018, di Ballroom Prime Park Hotel Pekanbaru, juga bakal dihadiri para tokoh-tokoh se-Provinsi Riau.

Sebagimana diketahui, Garbi adalah Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) yang baru tumbuh dari bawah. Anggota dari Garbi adalah kumpulan orang yang mengorganisir diri tentang ide Arah Baru Indonesia.

Dikatakan Juprizal, kedepannya Garbi akan menjadi wadah dalam menjual gagasan Indonesia ke depan, yaitu menjadi kekuatan kelima dunia.

“Sedikitnya ada empat pilar atau modal utama Garbi, yaitu Islam, Nasionalisme, Demokrasi dan Kesejahteraan,” tutup Juprizal.

rmo

Facebook Comments

Most Popular

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 08114167811

Copyright © 2016-2018 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!