Nasional

Figur Publik Ditangkap Polisi Gegara Prostitusi Online

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Ditreskrimum Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) akhirnya mengungkap bahwa salah satu orang yang diamankan terkait dugaan praktik prostitusi di salah satu hotel di Batu, Jatim, Jumat (25/10/2019) malam, adalah seorang figur terkenal.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kasubdit Jatanras, Ditreskrimum, Polda Jatim AKBP Leonard M Sinambela. Ia menyebutkan setidaknya ada empat orang yang diamankan dalam kasus tersebut.

“Yang pertama adalah PA, ini perempuan yang [diamankan] kamar hotel bersama dengan YW, itu adalah penyewa jasa,” ucap Leo, di Mapolda Jatim, Surabaya, Sabtu (26/10/2019).

PA, kata dia, adalah seorang yang berprofesi sebagai figur publik jebolan ajang kontes kecantikan Puteri Pariwisata Indonesia 2016. PA berasal dari Balikpapan, Kalimantan Timur namun kini telah berdomisili di DKI Jakarta.

Baca juga :  Uplod Foto Bakal Calon, KASN Minta Gubernur Sulsel Tegur Pj Wali Kota Makassar
Advertisement

“Iya [jebolan kontes kecantikan] mungkin saja, nanti kita validkan datanya stelah pemeriksaan. Iya dia bisa dibilang¬†public figure,” ucapnya membenarkan, pertanyaan awak media.

Sementara penyewa jasa PA, yakni YW adalah seorang pengusaha swasta asal Nusa Tenggara Barat. Mereka diamankan saat berada di dalam kamar hotel.

Sebelumnya, Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) mengamankan tiga orang yang terlibat dugaan praktik prostitusi online, di Kota Batu, Jawa Timur, salah seorang di antaranya diduga seorang figur terkenal.

cnn

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com