News

Garuda Indonesia Jadi Maskapai Terbaik Versi TripAdvisor

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Untuk kedua kalinya Garuda Indonesia berhasil meraih penghargaan Trip Advisor 2018 Travellers Choice Awards. Situs perjalanan terbesar di dunia, Trip Advisor menobatkan Garuda Indonesia sebagai maskapai penerbangan terbaik di Indonesia, sementara Citilink Indonesia, anak perusahaan Garuda Indonesia yang fokus pada layanan Low Cost Carrier (LCC) atau maskapai berbiaya rendah, untuk pertama kali mendapatkan penghargaan sebagai Best Low Cost Airlines di Asia.

Tak hanya itu, Garuda Indonesia juga berhasil masuk dalam daftar “Traveler’s Choice Winner, Major Carriers Asia” dan Traveler’s Choice Winner Economy Class Asia”. Penghargaan ini diberikan secara resmi oleh TripAdvisor setelah merampungkan survei pemeringkatan maskapai penerbangan terbaik dari seluruh dunia.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N Mansury dalam jumpa pers di Kantor Garuda Indonesia di Jakarta, Rabu (11/7/2018) mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada masyarakat Indonesia dan pengguna Garuda atas survei yang diberikan sehingga Garuda Indonesia dan Citilink bisa menjadi yang terbaik versi TripAdvisor.

“Kami sangat bangga, mengingat saat ini kami tengah melaksanakan berbagai program dan inovasi yang berkesinambungan untuk peningkatan layanan Garuda Indonesia, khususnya melalui konsep layanan unggulan kami – Garuda Indonesia Experience, yang kami terjemahkan dari kekayaan budaya dan keramahtamahan khas Indonesia. Penghargaan ini sekaligus juga merupakan tantangan bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik secara konsisten sehingga dapat memberikan kenyamanan lebih bagi para pengguna jasa kami,” ungkap Pahala.

Lebih jauh dirinya mengatakan, pencapaian ini tidak lepas dari komitmen dan kerja keras seluruh karyawan Garuda Indonesia dan Citilink dalam memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan.

Facebook Comments

Most Popular

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 08114167811

Copyright © 2016-2017 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!